Memotong Hidung dan Telinga karena terobsesi jadi naga



Baca Juga Kampung Sampireun Garut

Palingseru.com – Seorang perempuan bernama Eva Tiamat Medusa (55) ini benar – benar nekat melakukan aksi yang begitu ekstrem saat dirinya terobsesi untuk bisa mirip seperti naga , dia nekat memotong hidung dan telinga dengan modifikasi yang lebih beda.

Eva Tiamat mengaku telah melakukan beberapa hal yang menyakitkan demi bisa mengubah seluruh wajahnya bisa mirip seperti naga. Dia juga berusaha untuk membuat lidahnya bercabang serta modifikasi hidung, perpanjangan gigi dan mewarnai matanya.

Terobsesi untuk bisa mirip seperti naga ini bermula ketika dirinya mendapatkan julukan Tiamat yakni nama seekor naga di sebuah permainan video.

Sejak itu, dia menganggap dirinya adalah sosok hewan mitos itu dan ingin dikenal sebagai Si Perempuan Naga.

“Saya si Perempuan Naga, seorang transjender hasil operasi yang sedang dalam proses berubah menjadi manusia naga, menjadi reptil saat saya mengganti kulit manusia saya dan penampilan fisik serta meninggalkan sisi manusia saya,” ujar Tiamat, seperti yang dilansir dari Kompas.com (6/4).

Kini penampilan Tiamat benar – beda berubah menjadi sosok yang mengerikan seperti naga. Walaupun rupanya sekarang bisa dianggap tak lazim, tetapi dengan penampilannya itu dia bisa memiliki banyak penggemar dan pengikut di akun Facebook-nya.

“Saya tak peduli apa yang dikatakan orang lain tentang saya atau pandangan saya. Dan jika saya harus sendirian melawan dunia, saya tak akan berkompromi soal integritas saya,” ujar Tiamat di akun Facebook-nya.

Kini Tiamat merasa sangat senang dengan penampilannya yang seperti naga itu. Bahkan dia tak pernah berfikir bagaimana pendapat banyak orang terhadap prilakunya.

Copas : http://www.huntnews.id/p/detail/894f7d5de5970e1d7f099fa854108d0c?uc_param_str=dnfrpfbivesscpgimibtbmntnisieijblauputoggdnw&dn=4538152835-178c7850&fr=android&pf=145&bi=355&ve=10.8.0.718&ss=360x640&cp=isp:telkomsel;prov:;city:;na:%E5%8D%B0%E5%BA%A6%E5%B0%BC%E8%A5%BF%E4%BA%9A;cc:ID;ac:&gi=&mi=Lenovo%20A5000&bt=GJ&bm=APP&nt=2&ni=bTkwBOTSzKKbCQk1%2BWkI%2BNd2Au5NsCxOBDBUhS%2FNw504Xg%3D%3D&si=bTkwBPySQDb3zZyq3C%2BBbSryLDeWNDEu9g%3D%3D&ei=bTkwBPt634P50n3a3D1gni6maq%2BR6gkjqQ%3D%3D&jb=0&la=id&og=GJ&gd=bTkwBOX%2B%2FJXqGw7Jm9880YurpfJH6zcwf4GT5GxY4eM7YdgmiiryLrYBTn03i8KzZTMr1yNR&nw=WIFI&ch=card&webapps=0&ch1=list_operation

Posted via Blogaway

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »