Ngeri Banget Kepala Pria ini Tembus Tertusuk Besi 2 Meter, Hebatnya ia Masih Hidup



Baca Juga Kampung Sampireun Garut

Keajaiban sudah menimpa seorang pekerja buruh di kota Mumbai. Diketahui jika buruh tersebut masih hidup meskipun kepalanya sudah tertembus sebatang besi dengan panjang sekitar 2 meter.

Kejadian mengerikan ini terjadi saat pekerja buruh yang bernama Mohammad Guddu, 24 tahun tersebut telah bekerja di sebuah kontruksi di sekitar tempat tinggalnya.

Lalu secara tiba-tiba sebuah besi jatuh dari lantai atas yang langsung menancap di kepala Guddu. Saat itu juga Guddu langsung berteriak kesakitan. Para pekerja lainnya sempat terkejut ketika melihat Guddu masih dalam keadaan sadar dengan besi yang menancap di kepalanya.

Guddu langsung di bawa ke rumah sakit untuk diberikan pertolongan. Beruntunglah besi tersebut berhasil dikeluarkan oleh dokter dari kepala Guddu setelah melakukan operasi selama lima jam.

Ahli beda yang menangani Guddu mengatakan jika Guddu masih bisa bertahan karena suatu keajaiban. Dan besi itu pun tidak mengenai bagian otak yang paling penting didalam kepala Guddu.

“Ini sebuah operasi yang sulit dan dia sangat beruntung karena besi itu tidak mengenai bagian otak yang penting,” kata Diyora, seperti yang dilansir tempo.co.id.

Setelah operasi dilakukan Guddu mengalami lumpuh sementara di bagian tubuh sebelah kirinya. Tapi kelumpuhan itu akan segera sembuh setelah beberapa bulan.
Sumber : http://www.huntnews.id/p/detail/3973821391547211?uc_param_str=dnfrpfbivesscpgimibtbmntnisieijblauputoggdnw&pos=1458724740018&channel=interesting&chncat=category_indonesian

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »