Bahaya Keramas Tiap Hari




Bahaya Keramas Tiap Hari
Tips dan Berita - Duh!! Anda Yang Keramas Setiap Hari... Tidak Sadar Bahaya ya?!! Tahukah Anda? Sodium Lauryl Sulfate di shampo kerap digunakan untuk pembersih lantai. Rambut yaitu mahkota untuk wanita. Mempunyai rambut indah, panjang, serta sehat yaitu kewajiban. Rambut indah bikin wanita makin percaya diri serta membantu tingkatkan mood. Keramas setiap hari jadi pilihan supaya rambut senantiasa indah serta bercahaya.

Mereka menghindari rambut lepek, berminyak serta berkotembe yang bisa mengakibatkan kerusakan mahkota. Namun, yang perlu di perhatikan yaitu efek samping dari keramas setiap hari.

Keramas setiap hari bisa memberi efek buruk untuk kesehatan rambut serta tubuh. Kandungan Sodium Lauryl Sulfate (SLS) pada shampo merupakan bahan beracun yang dapat mengakibatkan kerusakan akar, serta kulit kepala. Bahan itu kerap dipakai untuk membersihkan lantai serta mesin. Dapat dibayangkan keadaan kulit kepala Anda?

Ini sebagian efek jelek yang diakibatkan dari keramas setiap hari seperti ditulis dari Boldsky :

* Kanker
Shampo memiliki kandungan Diethanolamaine (DEA), yaitu bahan pengawet yang dapat menyebabkan senyawa kanker. Pengawet itu tidak cuma dapat membuat kanker di kulit kepala, namun menyebar ke bagian payudara

* Ginjal serta hati
Kandungan Diethanolamaine (DEA) atau Triethanolamine (TEA) berpotensi mengakibatkan kerusakan hati serta ginjal apabila terus-terusan keramas. Selalu check product shampo yang akan dipakai karena dapat membuat kerusakan pada ginjal serta hati

* Kulit kepala bermasalah
Bahan beresiko di shampo, SLS, mengakibatkan rusaknya folikel rambut serta mengakibatkan rambut rontok. SLS, foaming agent dalam shampo memiliki protein denaturasi sifat, yang mengakibatkan peradangan serta iritasi kulit dengan banyak masalah kulit kepala lainnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »