Cara Sederhana Mengobati Mata Ikan Pada Kaki


Cara Sederhana Mengobati Mata Ikan Pada Kaki
Tips dan Berita - Berbagai jenis penyakit kulit selalu menghampiri kita tanpa di duga-duga, salah satunya yaitu penyakit mata ikan yang bisanya menyerang kaki, yang berupa susunan kulit tebal serta terasa sakit saat di sentuh. Bila kaki anda terkena penyakit mata ikan anda bakal merasakan sakit serta kurang nyaman waktu melangkah.



Cara Menghilangkan Mata Ikan
Mata ikan terkecuali biasa terdapat di kulit kaki serta jari kaki, juga kadang-kadang ada di bagian badan lain seperti di jari lengan, tangan bahkan juga muka, sehingga penyakit ini tak dapat di prediksi sebelumnya serta tak tentu di mana dia dapat tumbuh. Cara yang dapat anda gunakan untuk mengatasi mata ikan pada kulit serta anggota badan lainnya dapat langsung menghubungi dokter atau dapat secara alami, seperti di kutip dari doktersehat. com, berikut adalah cara menghilangkan mata ikan.
Cara Mengobati Mata Ikan
1.Lemon
Siapa kira buah jeruk satu ini dapat di gunakan untuk obat mata ikan, cara menggunakannya yaitu dengan cara memotong bagian buah Lemon, lalu berikan potongan tersebut di bagian tubuh anda yang terkena mata ikan, lakukan tiga kali satu hari sampai mata ikan tersebut jadi lembut serta mudah di gosok dengan menggunakan batu apung.

2.Bawang Putih
Salah satu bumbu masakan yang mempunyai ciri khas dengan bau nya yang menyengat ini dapat anda pakai untuk menyembuhkan mata ikan, cara memakai nya yaitu berikan potongan bawang putih pada mata ikan, cara kedua yakni halus kan Bawang Putih dengan cara di tumbuk atau di parut lalu tempel kan pada mata Ikan kemudian di perban.

3.Pepaya
Bila telah matang Buah pepaya mempunyai rasa yang manis serta menyehatkan, namun siapa kira pepaya mentah bisa dijadikan bahan alami untuk menghilangkan mata ikan, cara penggunaannya dengan menghaluskan pepaya yang masih tetap mentah dengan menggunakan jus, ambil setengah sendok teh pepaya yang telah halus tersebut kemudian berikan dengan menggunakan kapas.

4.Cuka Sari Apel
Mengatasi mata ikan dengan menggunakan sari cuka apel sangatlah gampang dikerjakan pada mata ikan yang terdapat di kaki, yaitu dengan merendam mata ikan itu ke sari cukai apel diamkan sekitar dua puluh hingga dua puluh lima menit lalu anda gosok mata ikan tersebut dengan batu apung. langkah lain yang dapat anda lakukan dengan menempatkan perban pada mata ikan yang telah dibasahi dengan sari cuka apel.

Menggunakan bahan alami cukup ampuh menghilangkan mata ikan pada kulit atau kaki anda, lakukan dengan cara teratur serta teratur sehingga bisa memperoleh hasil yang di inginkan. Mungkin saja itulah sedikit informasi di blog WeSehat mengenai cara menyembuhkan mata ikan, mudah-mudahan bermanfaat untuk kita semua.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »