Mamfaat Tidur Tanpa Pakaian





Mamfaat Tidur Tanpa Pakaian
Tips dan Berita - Tidur atau istirahat adalah aktivitas sangat baik untuk memulihkan kondisi tubuh, meregangkan syaraf-syaraf dan membantu memperbaiki sistem dalam tubuh, tapi tau nggak, untuk mendapatkan tidur yang berkualitas semacam gini, kamu tidak perlu tidur di ranjang yang super mahal, justru tanpa biaya, yaitu tidur telanjang.

Hah? Kok bisa?
Yup! Dengan tidur tanpa pakaian di malam hari, memungkinkan tubuh kita, terutama alat kelamin benar-benar kering, sehingga mengurangi pertumbuhan bakteri. selain itu, tidur tanpa busana diklaim bisa membuat kamu tidur nyenyak. Kamu bisa baca dulu penjelasannya di sini. Cekidot!

1. Tidur telanjang itu bisa memperbaiki hormon Kortisol kamu....

Perlu kamu ketahui, hormon Kortisol bisa menyebabkan hal-hal buruk kalau kadarnya kelewat batas, seperti rasa cemas yang berlebihan, nafsu makan yang kayak kuli hingga kamu ngalamin kegemukan, nah tapi ada cara alami yang bisa menurunkan kardar hormon ini, yap! Benar dengan tidur telanjang tentunya...

2. Tidur telanjang juga bisa bikin kamu awet muda!

Nah selain menurunkan kadar hormon kortisol kamu, tidur telanjang juga sangat cocok buat nyeimbangin melatonin di tubuhmu, karena melatonin itu berguna untuk mencegah penuaan so dengan tidur telanjang otomatis kamu bakal awet muda... hihihihihi

3.Trus... dengan tidur telanjang, kualitas spermamu juga terjaga!

Ada manfaat lain lagi nih yang bisa kamu peroleh kalau tidur tanpa baju aka bugil, bahwa kualitass spermamu bisa terjaga kenapa?

Karena dilansir dari Men's Health, tidur memakai celana dalam yang terlalu ketat juga bisa meningkatkan suhu testis. So ga baik buat kesehatan spermamu...

4. Tidur telanjang juga bisa meningkatkan rasa percaya diri kamu!

Buat kaum hawa, seringkali kalian minder sama tubuh kalian sendiri, nah untuk mengatasi rasa minder, ada kalanya kalian mencoba buat tidur telanjang, karena dengan tidur telanjang otomatis kalian juga akan terbiasa ngeliat tubuh kamu sendiri, dan kamu jadi lebih seksi secara mental dan pemikiran karena kamu tidak malu dengan apa yang kamu miliki.

5. Tidur telanjang juga bikin kamu merasakan segar saat bangun pagi!

Saat musim kemarau yang kering dan panas jadi waktu yang sulit untuk mendapatkan tidur yang nyenyak. Maka dari itu, tidur dengan telanjang sangat membantu membuat kamu cepat tidur karena kamu tidak merasa kepanasan. Hal ini akan membuat kamu mendapatkan tidur yang berkualitas, nyenyak dan bangun di pagi hari dengan lebih segar.

Sudah siap tidur telanjang untuk nanti malam? Tapi jangan lupa kunci pintumu lho ya. Ups!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »