Cara Mudah Menghilangkan Panu





Cara Mudah Menghilangkan Panu
Tips dan Berita - Siapa yang tidak kenal penyakit kulit yang satu ini. Tentu dapat bikin resah, karena dapat benar-benar mempengaruhi penampilan. Bila saja panu itu terkenal dengan disebabkan luka ringan, mungkin dapat sejenak rileks menghadapinya. Tetapi bagaimanakah jika tanggapan orang yang lihat, penyebab panu merupakan kebiasaan jorok. Yang pasti kita bakal malu bukan. hahahaha.

Berikut cara menyingkirkan panu dengan cara alami serta cepat :

Panduan Menghilangkan panu secara alami

1. Gunakan bawang putih
Bawang putih mempunyai senyawa anti bakteri, yang bila di pakai pada penyakit kulit sangat pas. Caranya juga mudah saja, anda hanya mempersiapkan sebagian siung bawang putih sesuai sama kebutuhan. Misalkan anda menyiapkan satu siung. Maka potong jadi dua bagian, lalu gosokan pada ruang badan yang terkena panu. Lakukan ini sampai dua kali.

Note : biasanya anda bakal merasakan perih pada ruang yang di gosok. Hal semacam ini mengisyaratkan bawang bereaksi dalam memberantas korupsi, eh salah bakteri tujuannya. Ingat kerjakan hingga 2 x. Tahan rasa perih itu. Jadi jamur penyebab panu juga bakal hilang dengan cepat. Kemungkinan besar tak sampai dua hari.

2. Gunakan garam serta lengkuas
Senyawa yang terdapat pada lengkuas sangatlah bagus untuk menyingkirkan penyakit kulit seperti panu. Mengenai senyawa yang di maksud yaitu kuersetin, amilum serta flavonoid.

Caranya juga sama dengan bawang putih, yaitu anda cuma memotong lengkuas jadi dua bagian lalu gosokan pada area tubuh yang terkena panu. Gosok hingga memerah serta merasa perih. Lakukan ini sejumlah tiga kali dalam satu hari. Jadi panu sialan tersebut bakal hilang dari muka bumi. hahahha.

Note : supaya hasil lebih maksimal, anda dapat tambahkan garam waktu menggosoknya. Hemm…. perih.. perih dah tu kulit. Namun ampuh kok tenang saja. Sebentar doang perihnya. Janganlah cengeng akh. Milih di katain jorok apa panu hilang. Tentukan dah… hahaha

Sebenarnya ada langkah lain dengan memakai belimbing wuluh, kapur sirih, jeruk nipis, serta belerang. Tetapi bila menggunakan bahan ini, hasilnya dapat 2-3 hari baru tampak. Lain halnya dengan ke dua bahan diatas. Hasilnya dapat tampak paling cepat sehari serta paling lambat dua hari. Selain itu bahanya sangat mudah di dapatkan.

Sekian info kesehatan tentang, Tips Menghilangkan panu dengan cara alami. Semoga bermanfaat yah saudara sekalian.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »