Alasan Bawang Putih Bisa Obati Kanker



Alasan Bawang Putih Obati Penyakit Kanker
Tips dan Berita - Bawang putih baru-baru ini teruji dalam penelitian di database biomedis MEDLINE oleh National Library of Medicine. Sekira 4.245 abstrak penelitian pada bawang putih memberi informasi kita tentang banyak manfaat kesehatan dari bawang putih.
Satu literatur menunjukkan bahwa bawang putih berperan penting dalam mencegah atau mengobati lebih dari 150 kondisi kesehatan, mulai dari kanker, diabetes, infeksi penumpukan plak di arteri, sampai kerusakan DNA akibat keracunan merkuri.
Sementara itu, penelitian di Greenmedinfo.com menunjukkan bawang putih dapat melawan 167 gangguan kesehatan atau gejala penyakit. Namun, yang dianggap paling berdampak besar adalah peran bawang putih dalam mencegah dan/atau mengobati penyakit kardiovaskular dan kanker, dua penyebab utama kematian di negara-negara berpenghasilan tinggi.
Sebagaimana dilansir dari Theheartysoul, Senin (28/12/2015), dalam daftar besar ini kita dapat menambahkan bawang putih yang telah digunakan untuk mengobati dan menyembuhkan kanker bahkan telah direkomendasikan oleh Hippocrates.
Tips memanfaatkan jamur untuk menjaga kesehatan sehari-hari
Anda dapat mengambil 5-6 siung bawang putih. Sebelumnya, Anda harus membiarkan bawang selama 15 menit atau lebih setelah dihancurkan agar enzim allinase keluar. Enzim ini menghasilkan senyawa anti-jamur dan anti-kanker.
Anda dapat memakannya mentah dan dimasak sebagai bagian dari sandwich atau makanan lainnya. Tetapi senyawa yang sama tidak akan diproduksi dengan cara yang sama seperti saat bawang putih dihancurkan.
Sumber: okezone.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »