Obati Sakit Gigi Kronis Dengan Bawang Putih


Obati Sakit Gigi Kronis Dengan Bawang Putih
Tips dan Berita - Sakit gigi dapat menyerang berbagai macam usia, mulai dari anak - anak, orang dewasa hingga lansia. Rasa sakit yang ditimbulkan, belum tentu dapat ditahan oleh semua orang. Tidak hanya sakit yang terasa pada gigi, saat penyakit ini datang Anda akan mengalami susah makan, susah tidur, pusing, tidak mood, dan cepat marah atau tersinggung.



Emosi yang meledak - ledak dan dampak lain yang ditimbulkan oleh sakit gigi, akan sangat menggangu aktifitas Anda. Untuk itu jangan diamkan hingga penyakit ini menyerang Anda berhari- hari. Segera atasi sakit gigi dengan pengobatan yang ampuh, baik medis maupun alternatif.
Lalu, obat apa yang paling ampuh dan cepat dalam mengobati sakit gigi? Selain pengobatan medis, Anda dapat memilih cara sederhana yang satu ini. Cara ini dapat mengobati sakit gigi, bahkan yang kronis sekalipun. Dengan mudah, Anda dapat melakukannya sendiri di rumah.
Sebuah hasil penemuan yang diungkapkan oleh The Journal of Dentistry, menemukan obat yang ampuh untuk menyembuhkan sakit gigi, bahkan yang kronis sekalipun. Bawang putih, adalah obat yang manjur dan efektif untuk mengobati sakit gigi. Seperti yang diungkapkan oleh hasil penelitian tersebut, bahwa bawang putih terbukti dapat mengurangi rasa sakit gigi dan menyembuhkan sakit gigi kronis.
Kebanyakan dari Anda, yang tidak tahan akan rasa sakit gigi akan langsung pergi ke dokter untuk mengobatinya. Pada umumnya, pengobatan medis yang diberikan adalah memberikan obat atau obat bius yang mengandung benzocaine, yang dapat menghilangkan rasa sakit gigi. Namun, ternyata obat ini dapat menimbulkan efek samping seperti reaksi alergi. Berbeda dengan pengobatan menggunakan bawang putih, yang secara alami dapat menyembuhkan sakit gigi Anda.
Bawang putih, dapat memperkuat kesehatan gigi Anda. Cara alami ini tidak hanya bermanfaat bagi kesehatan gigi, namun bawang putih juga terkenal dapat melindungi penyakit jantung, sirkulasi darah, dan menjadi antioksidang yang baik bagi tubuh Anda.
Berikut ini cara menggunakan bawah putih untuk mengobati sakit pada gigi Anda :
Ambillah satu siung bawang putih, lalu kupas kulitnya. Cuci bawang putih hingga bersih, menggunakan air. Setelah itu, haluskan bawang putih hingga benar- benar halus. Lalu, letakkan bawah putih tersebut ke bagian gigi Anda yang sakit atau berlubang. Jika dirasa terlalu kering, Anda dapat menambahkan beberapa tetes minyak zaitun sebelum menggunakan bawang putih tersebut. Jangan ditelan, cukup diamkan bawang putih disana. Diamkan selama kurang lebih lima menit. Kemudian, keluarkan bawang putih dari dalam mulut, dan buang. Terakhir, berkumurlah dengan air bersih dan hangat, bilas mulut Anda hingga bersih.
Setelah itu, cobalah rasakan perbedaan rasa sakit pada gigi Anda. Pada umumnya, sakit gigi akan sembuh setelah beberapa menit.
sumber:klikdokter.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »