Ramuan Alami Untuk Mengatasi Insomnia Akut





Ramuan Alami Untuk Mengatasi Insomnia Akut.
Tips dan Berita - Kekurangan tidur adalah masalah umum yang mempengaruhi pria dan wanita. Meskipun mungkin tampak tidak berbahaya pada awalnya, kurang tidur kronis dapat menyebabkan hipertensi, kekurangan energi, depresi, kelelahan, dan mual. Apa yang kebanyakan orang tidak sadari adalah bahwa kesehatan yang baik dan kesejahteraan sangat tergantung pada kualitas tidur.

Apa yang terjadi selama tidur adalah proses otak menyaring informasi yang dikumpulkan pada siang hari, sementara seluruh tubuh Anda beralih ke modus lambat dan meregenerasi.

Insomnia dapat menjadi hasil dari banyak faktor termasuk beberapa kekurangan mineral, pola makan yang buruk, stres, dan terakhir, namun tidak sedikit, gaya hidup.

Jika Anda termasuk ke dalam kelompok orang-orang yang sulit tidur atau sering mengalami gangguan tidur atau insomnia akut, jangan putus asa! Ada obat alami dan efisien yang dapat secara signifikan meningkatkan kualitas tidur Anda dan bahan yang di perlukan juga sangat mudah di dapat karena hanya menggunakan dua bahan umum yaitu pisang dan kayu manis.

Pisang.
Buah eksotis ini kaya akan kalium dan magnesium, yang keduanya positif dapat mempengaruhi kualitas tidur Anda. Kandungan Mineral pada pisang bekerja untuk mengurangi atau menghilangkan efek negatif dari tingkat kortisol yang tinggi dalam tubuh Anda, sehingga membantu pembuluh darah dan otot-otot untuk bersantai.

Kayu manis.
Rempah-rempah yang umum ini memiliki manfaat yang berlimpah bagi kesehatan. Selain memiliki rasa dan aroma yang sedap, kayu manis juga membantu tubuh Anda untuk rileks. Selain itu bahan ini sangat bermanfaat untuk kesehatan pencernaan Anda.

Bahan :
1 liter air
1 buah pisang
sejumput kayu manis

Cara membuat :
1. Potong pisang menjadi beberapa potong lalu didihkan dengan 1 liter air selama 10 menit.
2. Saring cairan yang di dapat dari pisang dan air yang sudah di didihkan tadi ke dalam gelas atau cangkir teh.
3. Tambahkan sejumput kayu manis (sesuai selera) untuk meningkatkan rasa dan meningkatkan manfaat kesehatan bagi tubuh Anda.
4. Minum satu jam sebelum tidur.

Itu tadi bahan serta cara pembuatan obat alami untuk Anda yang sering mengalami gangguan tidur atau susah tidur atau bahkan insomnia akut, semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda dan selamat mencoba.

Sumber : Healthy Food Team

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »