Cara Mencegah Keriput dan Noda Hitam Dengan Masker Coklat




Cara Mencegah Keriput dan Noda Hitam Dengan Masker Coklat
Tips dan Berita - Setiap kalangan pasti menyukai cokelat! Apalagi jika disajikan dengan beraneka ragam dessert seperti puding cokelat, ice cream cokelat dan masih banyak lagi. Cokelat tak hanya mempunyai rasanya yang khas tapi memiliki karakter begitu santai atau rileks bagi pecintanya. Tapi tak sekedar bisa membuat lidah anda bergoyang, cokelat bisa bikin anda bergetar J (canda) maksudnya lebih awet muda dan dapat memelihara kesehatan wajah anda.
Jika anda melihat keseliling anda, banyak orang menggunakan cokelat untuk dijadikan masker. Selain manfaatnya sangat banyak, cara mengolahnya pun gampang sekali. Sebab itu cokelat menjadi primadona para kecantikan terutama harumnya itu bikin orang betah menggunakan. Anda ingin mengetahui cegah keriput dan noda hitam dengan masker cokelat simak dibawah ini!
Manfaat masker cokelat

1. Anti penuaan
Cokelat bisa menangkal radikal bebas, cara ini lebih efektif dibandingkan dengan cara masker lainnya. Karena cokelat mengandung banyak antioksidan, sehingga radikal bebas pun terhapus. Jika anda memiliki jenis kulit yang sensitif, gunakanlah cokelat yang bagus.

2. Cegah Keriput
Semua manusia akan meranjak lansia, maka dari itu banyak orang memelihara kulit agar tidak keriput, terutama wanita. Wanita sangat detail sekali menjaga tubuhnya agar tetap indah, berbagai kosmetik pun mereka pilih. Memakai kosmetik banyak efek buruknya, anda bisa menggunakan masker cokelat sebagai pelembab wajah.

3. Hilangkan noda hitam
Noda pada wajah akibat paparan sinar matahari bisa anda hilangkan dengan masker cokelat. Selain bisa hilangkan noda hitam masker cokelat bisa membuat wajah anda lebih cerah dari sebelumnya dan membantu jaga elastisitas kulit. Karena masker cokelat tingkatkan produksi kolagen dan mempertahankan warna kulit dari sinar matahari.

4. Sifat relaksasi
Dark chocolate terkenal dapat tingkatkan produksi serotonim untuk menghilangkan stress. Bila anda menggunakan masker cokelat sebagai kecantikan, nutrisi serta wangi cokelat pun akan membuat anda lebih santai dari beban berat. Terapkanlah masker cokelat dirumah dengan mencampurkan yoghurt.

5. Tinggi antioksidan
Cokelat bubuk terkenal dengan antioksidan yang tinggi, antioksidan tinggi berfungsi membantu kulit tetap mulus dan bebas kerut. Cocok sekali untuk membasmi jerawat karena masker cokelat bisa dipakai di kulit sensitif maupun tidak.
Bagaimana lumayan kan manfaatnya, maka dari itu menjaga keindahan wajah dari berbagai masalah jangan langsung pakai kosmetik. Masker cokelat pun bisa anda terapkan, malahan hasilnya lebih bagus daripada memakai kosmetik. Sekian dulu konten saya cegah keriput dan noda hitam dengan masker cokelat bisa membantu anda dari masalah wajah.
Sumber: sehat-ituaku.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »