Alasan Mengapa Istri Selingkuh



Alasan Mengapa Istri Selingkuh
Tips dan Berita - Sebutan Tukang Selingkuh selalu ada pada diri seorang Suami . Mulai dari ketahuan selingkuh, menikah tanpa sepengetahuan Sang Istri, bahkan mempunyai simpanan seorang ABG muda. Alasan mengapa itu dilakukan berbagai macam, mulai dari Bosan dengan Sang Istri, ingin mencari suasana baru dan masi banyak lagi. Tapi apakah hanya Sang Suami saja yang Selingkuh ? Tentu tidak , Sang Istri pun juga melakukan hal yang sama.

Jadi, apakah sebab Sang Istri bisa Selingkuh? Sumber bagiin.tk, telah terbongkar rahasia mengapa Sang Istri Selingkuh. Mau Tau? Simak Ulasannya sebagai berikut:

1. Sang Suami Terlebih Dahulu Selingkuh

Alasan Balas dendam? Mungkin, kebiasaan ini dimiliki hampir oleh semua wanita. Bagi mereka, diselingkuhi oleh suami menjadi tamparan keras. Dia akan berpikir bahwa dirinya telah dibohongi, dibodohi, dan akan berusaha untuk melakukan hal yang sama.Wanita cenderung tidak mau disalahkan dalam hubungan. Saat suami mulai marah dengan apa yang dilakukan istrinya, maka istri akan dengan mudah menjawab bahwa “Kamu dulu juga melakukannya, bukan? Mengapa harus marah?” Itulah senjata kecil namun mematikan dari seorang wanita atau istri.

2.  Sang Suami Lebih Mementingkan Pekerjaannya

Ini adalah permasalahan klasik. Tapi jangan dianggap sepele. Semua wanita ingin menjadi prioritas bagi suaminya. Perjalanan bisnis, kerja lembur, dan terlalu sering menerima telepon dari rekan kerja akan dapat membuat seorang istri dinomorduakan. Berhati-hatilah dengan poin ini, karena akan fatal akibatnya saat sang istri mulai mencari kebahagiaan dari orang lain. Waspadalah!

3. Libido (Gairah Birahi)

Tingkat libido seseorang sangat berbeda dilihat dari usia, kepribadian serta tingkat stress. Akan sangat sulit menemukan kesamaan libido di antara pasangan suami istri. Maka dari itu, komunikasi adalah kunci untuk mempersatukan hal itu. Libido wanita cenderung lebih besar, jika suami tidak bisa mengimbangi itu maka akan terjadi perselisihan. Semua tahu bahwa hubungan seks dalam rumah tangga sangatlah penting. Penyelarasan libido bisa dilakukan dengan komunikasi.

4. Keterbukaan Akan Hubungan

Wanita cenderung mendambakan hubungan yang terbuka dengan pasangannya. Di luar s3k5. Mungkin seorang istri bisa saja mendapat perhatian secara fisik, namun tidak banyak yang menjalani hubungan keterbukaan satu sama lain. Jika dalam sebuah rumah tangga tidak ada keterbukaan antara suami dan istri, jelas akan muncul sebuah prasangka yang tidak berdasar. Ini dapat memicu keretakan dan perselingkuhan pastinya. Satu sama lain akan menganggap bahwa pasangannya selingkuh.

5. Membutuhkan Perhatian

Wajib bagi wanita.  Sangat jelas, semua wanita ingin diperhatikan. Karena sifat tak terbantahkan dari wanita adalah menjadi pusat perhatian bagi siapa pun. Ini pula yang memicu istri dapat berselingkuh. Meskipun sudah memiliki suami, terkadang mereka ingin diperhatikan lebih dan lebih. Akhirnya kebanyakan dari mereka mencari beberapa pria yang mampu memberikan perhatian. Pada dasarnya wanita selalu memiliki kecenderungan untuk tidak pernah puas pada satu orang saja.

6. Takut Sendirian Jika Sang Suami Pergi

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, wanita selalu memiliki kecenderungan untuk menuntut hal yang lebih dari pasangan. Dia merasa tidak pernah puas dengan perhatian serta cinta dari sang suami. Fokusnya, istri semacam ini selalu tidak percaya bahwa suaminya akan selalu setia. Maka dari itu, akan selalu timbul kecurigaan pada suami. Hingga akhirnya istri akan mencari pelampiasan dengan mencoba membuka hati pada orang lain. Dia berpikir bahwa suatu saat ketika suami pergi meninggalkannya, dia sudah mendapat tambatan hati, dengan istilah ‘cadangan’. Intinya dia takut sendirian jika sang suami pergi.

8. Tidak Ingin Bertahan

Ini jelas berasal dari diri seorang wanita. Ada beberapa istri yang memiliki pemikiran menikah tidak untuk selamanya, namun sementara. Mereka hanya ingin mendapat status sebagai seorang istri, atau ‘pernah’ menikah’. Selanjutnya dia tidak ingin bertahan dan memilih untuk berselingkuh. Trend ini biasanya ada di kebudayaan barat yang memang sering wanita tidak merasa canggung meskipun sudah bersuami namun tetap berhubungan dengan pria lain.

9. Tidak Peduli Pasangan

Poin yang satu ini berhubungan dengan poin sebelumnya. Namun ini mutlak adalah kesalahan seorang suami. Bagi kamu kaum pria jangan sekali-kali mengesampingkan atau menomorduakan istri jika tidak ingin dia mencari perhatian dari orang lain. Jelas, istri akan mudah selingkuh jika suami tidak memiliki rasa peduli. Di dalam rumah tangga, semua hal-hal kecil dapat sangat berpengaruh terhadap keharmonisan keluarga.

10. Bukanlah Tipe  Yang Setia

Bagaimana dengan ini? Ya, poin terakhir ini kesalahan bukan dari pihak lelaki, namun wanita itu sendiri. Alasan mengapa seorang istri bisa selingkuh adalah karena wanita tersebut memang bukan tipe orang yang setia. Di poin ini, jelas tidak bisa dibantah. Jika sudah memiliki sifat tidak bisa setia, lelaki setampan dan sebaik apa pun tidak akan bisa menaklukkan tipe wanita seperti ini.
Sumber:detik.com.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »