Masukkan Tanaman Ini Dalam Bantal Rematik Akan Hilang





Masukkan tanaman ini kedalam bantal , rematik akan hilang .
Tips dan Berita - Sifat penyembuhan pakis telah dikenal sejak lama, dan di masa lalu, tanaman ini biasanya digunakan untuk tempat tidur hewan. Ini obat tradisional tua yang berhubungan dengan zaman kuno dimana pakis di gunakan untuk menghilangkan rasa sakit pada otot dan tulang.
Lalu bagaimana caranya kita dapat menggunakan pakis sebagai obat nyeri otot dan tulang? Jadikan dia sebagai bantal. Untuk membuat bantal pakis, pisahkan daun pakis dari batangnya, setelah itu gunakan daun pakis untuk mengisi sarung bantal Anda. Bantal yang di isi dengan daun pakis akan memberikan manfaat kesehatan bagi Anda, dan ini merupakan bantal yang sehat.
Anda hanya perlu berbaring di atas bantal dan semua rasa sakit akan hilang. Dengan menggunakan bantal ini Anda dapat mengurangi kram, nyeri sendi, asam urat dan rematik. Jika Anda menempatkan daun pakis di bawah seprai Anda, hal ini dapat membantu Anda menghilangkan nyeri pada otot betis Anda.  Ketika digunakan di kamar mandi, daun dan akar pakis dapat menyembuhkan asam urat, rematik, dan bahkan gangren. 
Sebuah bantal yang terbuat dari daun pakis segar dapat mengobati gangguan pendengaran sementara yang disebabkan oleh masuk angin. Selain itu, juga dapat membersihkan mata berkabut dan gatal dan meningkatkan kemampuan penglihatan mata Anda. Selain itu daun pakis kering jika di tempatkan pada sepatu, dapat membantu Anda mengurangi kelelahan serta berkeringat di kaki. 
Selain itu, nyeri pinggang dengan cepat akan hilang jika Anda melapisi daerah yang menyakitkan dengan daun pakis segar.
Akar pakis di campur dengan brendi dapat menjadi obat yang mujarab untuk asam urat dan rematik. Cukup oleskan campuran tadi ke beberapa tempat yang sakit lalu pijat-pijat areal tersebut.
Catatan : Pohon pakis berisi beberapa komponen yang sangat beracun dan mungkin karsinogenik (yaitu  sifat mengendap dan merusak terutama pada organ paru-paru). Oleh karena itu, berhati-hati untuk tidak menelan itu.
Sumber : Healthy Food Team

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »