Ucapkan Selamat Tahun Baru Via Twitter Cukup Tulis #Selamat Tahun Baru Akan Muncul Kembang Api






Ucapkan Selamat Tahun Baru Via Twitter Cukup Tulis #Selamat Tahun Baru Akan Muncul Kembang Api
Tips dan Berita - Twitter merilis emoji spesial berbentuk kembang api dalam rangka merayakan Tahun Baru 2016.
Emoji Twitter kembang api dipilih karena merupakan simbol perayaan Tahun Baru yang digunakan secara global. Emoji spesial tersebut telah tersedia dalam lebih dari 35 bahasa. 
Pengguna Twitter hanya perlu menggunakan tagar #SelamatTahunBaru di Tweet untuk dapat melihat emoji khusus tersebut. 
Selain itu, untuk memeriahkan perayaan Tahun Baru, Twitter juga berkolaborasi dengan Times Square Alliance (@timessquarenyc) dan Countdown Entertainment, co-organizers dari perayaan malam Tahun Baru di New York, untuk menampilkan pembicaraan global di Twitter mengenai Tahun Baru. 
Untuk pertama kalinya, layar besar yang terdapat di bawah Times Square Ball (@TimesSquareBall) dan beberapa layar lainnya di area tersebut akan menampilkan Tweet dan video untuk dapat dilihat oleh setidaknya satu juta orang yang diperkirakan mengunjungi Times Square pada malam pergantian tahun nanti.
Selanjutnya, perayaan ini akan bergema ke berbagai negara. Times Square Alliance akan berbagi konten dengan banyak stasiun televisi di banyak negara, sehingga diperkirakan terdapat setidaknya lebih dari satu milyar orang akan menyaksikan momen perayaan Tahun Baru di Times Square melalui layar televisi mereka.
Sumber : antaranews.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »