Seorang Wanita bernama Mia Sembuhkan Kanker Dengan Ramuan Ini




Seorang Wanita bernama Mia Sembuhkan Kanker Dengan Ramuan Ini
Tips dan Berita - Pada tahun 2013 Mia Stem di vonis dokter terkena penyakit kanker payudara, jadi dia memutuskan untuk mengubah cara hidupnya dan melakukan diet sehat. 
Dia mulai berhenti menggunakan beberapa hal yang tidak penting yang sangat berbahaya bagi kesehatannya dan diapun terkejut dengan hasilnya, dia terkejut ketika dia melihat bahwa dia kehilangan 12 kilogram berat badannya dan hal luar biasa lain yang dia dapat adalah bahwa ketika ia mengungjungi dokter untuk memeriksakan kesehatannya, dokter mengatakan bahwa dia sudah tidak memiliki sel kanker lagi. 
"Saya hanya menyiapkan jus sehat dan makanan sehat dan hasilnya sangatluar biasa! Saya tidak percaya itu! Saya tidak memiliki kanker lagi dan saya kehilangan 12 kilogram tanpa diet atau olahraga. Saya hanya makan makanan sehat dan minum minuman sehat sekarang. Hal lain yang sangat penting adalah bahwa saya makan lebih dari sebelumnya dan saya kehilangan kelebihan berat badan. Bahkan sekarang Saya memiliki perasaan awet muda. Itu sebabnya saya ingin berbagi cerita saya tentang awet muda, menurunkan berat badan dan menyembuhkan kanker ", kata Mia.
Berikut adalah hal sehat yang di lakukan oleh Mia :

1. Mulailah hari Anda dengan segelas air hangat yang dicampur dengan lemon. Hal ini sangat baik untuk sistem pencernaan Anda. 
2. Dengarkan tubuh Anda dan hanya makan saat Anda lapar.
3. Minum sekitar 1,5 liter air sehari untuk membuang racun.
4. Mulailah hari Anda dengan smoothie hijau (campuran apa pun yang Anda inginkan) empat kali seminggu. Ini akan membantu untuk mendetoksifikasi tubuh Anda.
5. Ketika Anda makan makanan yang mengandung protein, makan sayuran hijau, juga.
6. Minum jus yang terbuat dari: mentimun, lemon, kale atau jahe setiap hari. Ini juga baik untuk detoksifikasi.
7. angan makan makanan ringan! Makan almond. walnut, hazelnut.
8. Jangan makan daging setiap hari. Sebaliknya, Anda bisa makan: kacang-kacangan, lentil, gandum, quinoa dan alpukat.
9. Makan sup yang terbuat dari sayuran. Jika Anda tidak memiliki waktu untuk mempersiapkan sup setiap hari, maka Anda dapat mempersiapkan seminggu sekali.

Sesekali di waktu senggang Anda sebaiknya Anda habiskan waktu Anda di alam, dimana masih banyak udara bersih tersedia. Melihat alam di sekitar Anda dan menenangkan otak Anda. Itu sangat baik untuk kesehatan Anda. 
source : www.homehealthyrecipes.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »