Ramuan Ini Ampuh Alami Kebotakan Dengan Cepat




Ramuan Ini Ampuh Alami Kebotakan Dengan Cepat
Tips dan Berita - Gambar sebelum(kiri) dan sesudah(kanan) menggunakan ramuan.
Dahulu kerontokan rambut dan kebotakan dikaitkan kepada orang-orang yang sudah berusia tua atau berusia lanjut. Tetapi itu beberapa tahun lalu, saat ini dengan gaya hidup yang tidak sehat, polusi, stres, serta racun yang terjadi di zaman modern seperti sekaran ini orang-orang dapat kehilangan rambut mereka bahkan di usia muda mereka.
Kerontokan rambut dan kebotakan seakan tidak hanya menjadi momok bagi pria tetapi juga bagi wanita. Karena hal itu dapat menguras kepercayaan diri seseorang. Demi menghindari hal itu terjadi banyak orang menggunakan produk pencegah kerontokan dan kebotakan rambut yang beredar ramai di pasaran di mulai dari harga paling murah sampai harga yang paling mahal laris di pasaran.
Alih-alih memberikan solusi jangka panjang, pada kenyataannya hal itu hanya menyebabkan hal yang lebih berbahaya terjadi. Transplantasi rambut dapat menjadi salah satu pilihan yang sehat untuk mengatasi masalah kebotakan rambut Anda, tapi biaya yang di butuhkan begitu mahal sehingga sebagian besar dari kita tidak mampu membelinya. 
Di sini saya akan mencoba membagikan kepada Anda obat alami dan sederhana untuk mengatasi rambut rntok dan kebotakan Anda, yang belum tentu Anda dapatkan di tempat lain atau Anda belum pernah Anda dengar sebelumnya dari orang lain. Ini adalah pengobatan yang sangat efektif dan aman. Hal terbaiknya adalah bahwa bahan-bahan yang diperlukan untuk itu dapat ditemukan di dapur Anda!
Bahan:
Hanya perlu 3 bahan dalam resep ini:
2 sendok makan minyak jarak/castro Oil
1 Kuning telur  
1 sendok makan madu
Pastikan bahwa Anda mencampur semua bahan tadi di dalam mangkuk. Aduk mereka dengan baik dan kemudian menerapkannya pada akar rambut Anda terlebih dahulu dan kemudian pada semua rambut Anda. Diamkan campuran ini pada rambut Anda selama 2 sampai 4 jam. Pastikan Anda memakai topi mandi untuk mencegah ramuannya jatuh.
Setelah itu bilas rambut Anda menggunakan sampo. Jika Anda melakukan ini sekali setiap minggu (itu dianjurkan untuk melakukannya dua kali) selama 2 bulan, Anda akan mulai menyadari bahwa rambut Anda telah berhenti jatuh dan ada pertumbuhan baru.
Bagaimana 3 bahan ini membantu Anda?
Berikut manfaat dari ketiga bahan tadi:
Kuning Telur
Kuning telur kaya akan protein, asam amino, dan semua nutrisi yang di butuhkan untuk rambut Anda tumbuh lebih cepat dan sehat. Kandungan biotin yang terdapat dalam kuning telur juga bermanfaat untuk memperbaharui folikel dan akar rambut Anda. 
Minya Jarak/ castrol Oil
Minyak jarak telah digunakan selama ribuan tahun tepatnya untuk mengobati rambut rontok. Ini memiliki manfaat anti-bakteri dan anti-jamur yang kuat. Hal ini juga membantu Anda memerangi infeksi pada kulit kepala, ketombe, serta folikulitis. Asam risinoleat yang terkandung di dalam minyak jarak membantu meningkatkan aliran darah ke kulit kepala kita dan lebih meningkatkan pertumbuhan kembali rambut Anda. Penelitian menunjukkan bahwa minyak jarak mampu meningkatkan pertumbuhan rambut kita 5 kali lebih cepat. 
Madu
Madu adalah bahan alami lain yang bermanfaat sebagai penagkal jamur dan kuman pada rambut kita. Antioksidan yang kuat ini juga merupakan bahan yang sempurna untuk menumbuhkan rambut yang rontok atau botak kembali. Sebenarnya, madu juga menjadi kondisioner yang ideal untuk rambut Anda. 
Jadi bisa Anda bayangkan bila ketiga manfaat dari bahan-bahan alami tadi di gabungkan jadi satu, hasilnya adalah perawatan rambut yang sempurna dan menjadi obat alami yang tidak tertandingi keefektivitasannya dalam menumbuhkan rambut Anda yang rontok serta botak. 
Anda akan bisa mendapatkan kembali lagi rambut Anda bahkan rambut Anda menjadi lebih indah! Selain itu Anda akan mendapatkan kembali kepercayaan diri Anda kembali. Ini benar-benar alami dan tidak perlu khawatir tentang efek samping. Bahkan, Anda hanya akan mendapatkan banyak manfaat positif untuk kesehatan rambut Anda.
Sumber : www.homehealthyrecipes.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »